Sinopsis Film Blue Crush (2002)

Sinopsis film Blue Crush (2002)

Judul
Blue Crush
Tayang
16 Agustus 2002
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
John Stockwell
Pemain
Kate Bosworth, Michelle Rodriguez, Matthew Davis
Genre
Drama | Romansa | Olahraga
IMDb Rating
5,7/10 (29.766)
Trailer

Sinopsis #1 film Blue Crush (2002)

DbFilm.web.id - Film "Blue Crush" dirilis tahun 2002 yang dibintangi Kate Bosworth, Michelle Rodriguez, SanoeFi Lake dan Mika Boorem. Berkisah tentang tiga sekawan yang memiliki minat yang sama yakni selalu berselancar di Hawaii.

Tidak ada yang bisa memisahkan Anne Marie Chadwick (Kate Bosworth) dan kawan-kawannya dengan papan seluncurnya. Ia tinggal di rumah tepi pantai dengan tiga sahabatnya dan seorang adik yang masih muda. Anne selalu bangun sebelum fajar terbit setiap harinya. Tak lain ia ingin menaklukkan ombak agar ia siap menghadapi kompetisi surfing internasional "Pipe Masters".

Ia latihan setiap hari agar tidak jatuh diterpa ombak. Ia menikmatinya. Anne memang berhasil menaklukkan ombak, tetapi ia malah jatuh diterpa cinta kepada Matt Tollman (Matthew Davis).





Sinopsis #2 film Blue Crush (2002)

DbFilm.web.id - Anne (Kate Bosworth) tengah berlatih keras bersama dua temannya untuk bisa memenangkan kejuaraan surfing dunia. Ia tak pantang menyerah dan berniat mengalahkan seluruh peserta kompetisi, termasuk peserta laki-laki yang ikut bertanding.

Hingga dirinya bertemu dengan seorang pemain bola bernama Matt (Matthew Davis). Anne kehilangan fokus berlatih surfing karena menaruh hati pada Matt, demikian pula dengan Matt yang tak bisa dipisahkan dari Anne, keduanya dimabuk cinta. Namun, apakah niat Anne dalam memenangkan kompetisi surfing harus luntur karena kehadiran seorang Matt?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama