Sinopsis Police Story 3: Supercop (1992), Film Laga Jackie Chan, Michelle Yeoh

Sinopsis film Police Story 3 (1992)


Sinopsis #1 film Police Story 3 (1992)

DbFilm.web.id - Seorang petugas polisi Hong Kong, Chan Ka Kui (diperankan oleh Jackie Chan), ditugaskan ke Cina untuk menyamar dalam rangka memberantas jaringan mafia obat-obatan. Setelah berhasil menangkap saudara sang bos narkoba, ia dan rekannya, polisi wanita yang cantik, berangkat ke Hong Kong untuk menyusup ke dalam sindikat obat-obatan tersebut.

Istri dari tersangka bos narkoba telah tertangkap di Malaysia dengan tuduhan pengedaran obat-obatan terlarang dan akan segera dieksekusi. Namun, ia satu-satunya orang yang mengetahui nomor rekening bank di Swiss yang berisi jutaan dolar hasil penjualan obat-obatan. 

Chan Ka Kui dan rekannya langsung berangkat ke Malaysia untuk membebaskan istri sang pengedar narkoba itu. Namun, tanpa disangka Chan Ka Kui justru bertemu dengan kekasihnya, May (Maggie Cheung) yang sedang berlibur di sana. Tak lama kemudian, penyamarannya pun terbongkar. Akhirnya, para penjahat menculik kekasihnya dan ia dipaksa membebaskan tahanan dari penjara.



Sinopsis #2 film Police Story 3 (1992)

DbFilm.web.id - Kevin Chan (Jackie Chan) adalah detektif polisi Hong Kong yang ditugaskan dalam misi penyamaran di Tiongkok untuk membongkar penyelundupan narkoba. Bekerja sama dengan Inspektur Yang (Michelle Yeoh), agen polisi Tiongkok, Chan berhasil membebaskan saudara pengedar narkoba. Istri bos sindikat itu tertangkap di Malaysia dan hendak dihukum mati. Akan tetapi, hanya dia yang tahu nomor rekening di bank Swiss, hasil penjualan narkoba. Kedua agen tersebut berangkat ke Malaysia untuk membebaskan istri sang bos. Akan tetapi, di sana Chan bertemu dengan kekasihnya, May (Maggie Cheung), yang menyebabkan rahasianya terbongkar.



Sinopsis #3 film Police Story 3 (1992)

DbFilm.web.id
- Sebuah film laga dan kriminal Hong Kong buatan tahun 1992 ini disutradarai oleh Stanley Tong, dengan naskah tulisan Edward Tang, Ma Fibe, dan Yee Lee Wai.

Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Michelle Yeoh, Maggie Cheung, Wah Yuen, dan Kenneth Tsang.

Dalam "Police Story 3" (Ging chaat goo si III: Chiu kup ging chaat) ini, Kevin Chan (Jackie Chan) yang dibantu oleh agen dari Interpol, Inspektur Yang (Michelle Yeoh) yang sama-sama menyamar, harus membebaskan Panther (Wah Yuen), saudara lelaki dari bos geng penyelundup narkoba dari penjara ke negeri Hong Kong. Penyamaran itu dilakukan demi menghancurkan penyelundupan narkoba. Berhasilkah mereka melakukannya?

Judul
Police Story 3: Supercop
Tayang
4 Juli 1992
Durasi
1 jam 36 menit
Sutradara
Stanley Tong
Pemain
Jackie Chan, Michelle Yeoh, Maggie Cheung
Genre
IMDb Rating
6.9/10 (24K Votes)

Police Story 3: Supercop (1992) on YouTube
Trailer #1 - -

Police Story 3: Supercop (1992) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Wikipedia

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama