Sinopsis Film Rambo: First Blood (1982)

Sinopsis Film Rambo: First Blood (1982)

Judul
Tayang
22 Oktober 1982
Durasi
1 jam 33 menit
Sutradara
Ted Kotcheff
Pemain
Sylvester Stallone, Brian Dennehy, Richard Crenna
Genre
IMDb Rating
7,7/10 (216.160)
Trailer

Sinopsis #1 film First Blood (1982)

DbFilm.web.id - John J Rambo (Sylvester Stallone) adalah mantan tentara Pasukan Khusus Amerika Serikat yang bertempur di Vietnam dan mendapat medali kehormatan kongres. Namun, hal semasa tugasnya dulu di Vietnam masih saja menghantuinya.

Saat ia datang ke kota kecil Hope di Washington untuk mengunjungi seorang teman, ia malah dihina dan diusir keluar Kota Hope oleh Sheriff William Teasle (Brian Dennehy) yang juga menghina Rambo.

Akan tetapi, Teasle tidak tahu kalau penghinaan itu membuat Rambo marah ke titik di mana Rambo menjadi teringat masa perang dulu. Rambo terus mengamuk dan tanpa sengaja membunuh seorang deputi dan mencoba melarikan diri ke hutan.



Sinopsis #2 film First Blood (1982)

DbFilm.web.id - John Rambo (Sylvester Stallone) adalah seorang veteran dari perang Vietnam. Kini, dia bepergian untuk menemui rekan-rekan semasa perangnya dulu. Lalu, ia pergi dari satu kota ke kota lainnya. Sampai akhirnya, dia tertangkap oleh sheriff di salah satu kota dengan alasan mengganggu kenyamanan setempat.

Karena mendapat perlakuan yang kasar saat di penjara, Rambo melarikan diri ke arah hutan yang sangat gelap. Terjadilah perburuan terhadap Rambo. Sebagai seorang veteran perang, bagaimanakah Rambo dapat bertahan hidup dalam perburuan itu?



Sinopsis #3 film First Blood (1982)

DbFilm.web.id - Mantan prajurit baret hijau bernama John Rambo (diperankan oleh Sylvester Stallone) adalah mantan pejuang perang Vietnam yang mengalami shock setelahnya. Ia kerap mengalami mimpi buruk atas penyiksaan yang dialaminya saat tertangkap tentara Vietkong dulu. Ditambah adanya perlakuan tak adil dari seorang sherif kota kecil yang lalu menjebaknya atas tuduhan kriminal.

Setelah bebas dari penjara atas kesalahan yang tidak dilakukannya tersebut, Rambo lalu memutuskan untuk membalas dendam terhadap sherif licik tersebut. Namun, sebelumnya ia harus menggunakan keahliannya bergerilya di hutan untuk menyelamatkan diri saat pasukan nasional mengejarnya.

Baca juga: 

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama