Sinopsis Film Backdraft (1991) & Trailer, Kurt Russell, William Baldwin Movie

Sinopsis film Backdraft (1991)

Judul
Tayang
24 Mei 1991
Durasi
2 jam 17 menit
Sutradara
Ron Howard
Pemain
Kurt Russell, William Baldwin, Robert De Niro
Genre
IMDb Rating
6.7/10 (81K)
Trailer

Sinopsis #1 film Backdraft (1991)

DbFilm.web.id - Stephen "Bull" McCaffrey (Kurt Russel) adalah letnan pemadam kebakaran. Brian McCaffrey (William Baldwin), adik Stephen juga seorang pemadam kebakaran. Keduanya mengikuti jejak ayah mereka yang meninggal dunia dalam menjalankan tugas. Namun, ketika Brian ditugaskan ke Squad, hubungan mereka pun semakin renggang akibat konflik dan persaingan mereka yang telah berlangsuung sejak kecil.

Brian ditugaskan di bawah pimpinan seorang Inspektur pemadam kebakaran, Letnan Donald "Shadow" Rigmale (Robert De Niro). Donald berspesialisasi dalam penyelidikan kebakaran yang disengaja. Namun, dalam kasus-kasus yang diselidiki Donald dan Brian tampak orang-orang yang sengaja dijadikan sasaran pembunuhan melalui backdraft.



Sinopsis #2 film Backdraft (1991)

DbFilm.web.id - Film drama suspense karya sutradara Ron Howard pada tahun 1991 berjudul "Backdraft" ini menggambarkan dengan baik bagaimana kehidupan pemadam kebakaran, juga bagaimana mereka menghadapi kebakaran yang sewaktu-waktu bisa merenggut nyawa mereka.

Selain itu, digambarkan pula seorang pemadam kebakaran pemula bernama Brian McCaffrey (diperankan oleh William Baldwin) yang ingin mendapatkan respect dari kakaknya, Stephen "Bull" McCaffrey (Kurt Russell). Stephen adalah seorang letnan pemadam kebakaran yang telah lama berkecimpung di bidang pemadam kebakaran.

Terjunnya Brian dan Stephen mengikuti jejak ayah mereka, seorang pemadam kebakaran yang meninggal dalam tugas. Sayangnya, ketika Brian ditugaskan ke dalam skuad Stephen, justru hubungan kedua bersaudara itu malah semakin menegang akibat konflik dan persaingan sengit di antara mereka yang telah berlangsung lama sejak masa kecil.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama