Sinopsis Film Collateral (2004) & Trailer, Tom Cruise, Jamie Foxx Movie

Sinopsis film Collateral (2004)

Judul
Collateral
Tayang
6 Agustus 2004
Durasi
2 jam
Sutradara
Michael Mann
Pemain
Tom Cruise, Jamie Foxx, Jada Pinkett Smith
Genre
IMDb Rating
7.5/10 (405K)
Trailer

Sinopsis #1 film Collateral (2004)

DbFilm.web.id - Max (Jamie Foxx) adalah seorang supir taksi yang telah menjalani profesinya selama 12 tahun, tetapi hidupnya berubah pada suatu malam ketika taksinya ditumpangi oleh seseorang bernama Vincent (Tom Cruise). Pria misterius ini ternyata adalah seorang pembunuh bayaran yang dikontrak oleh sindikat obat untuk membunuh saksi kunci persidangan yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sebuah kejadian tak terduga membuat Vincent harus membajak taksi yang dikemudikan oleh Max, lengkap dengan Max sendiri sebagai sandera yang harus menuruti kemauan 'tamu'-nya. Max dipaksa untuk terus mengemudi dam membawa Vincent menghabisi satu per satu calon korbannya hingga tinggal satu orang yang tersisa.

Max dengan caranya sendiri berusaha memperingatkan orang kelima yang diincar Vincent sehingga adu cerdik dan ketegangan mewarnai kejadian satu malam tersebut. Puncaknya adalah saat Vincent mendatangi korban terakhirnya yang juga sekaligus asisten jaksa penuntut, Annie (Jada Pinkett Smith).



Sinopsis #2 film Collateral (2004)

DbFilm.web.id - Suatu malam di Los Angeles, seorang supir taksi, Max Durocher (Jamie Foxx), mengangkut penumpang yang berpakaian rapi berwarna abu-abu bernama Vincent (Tom Cruise). Ia menawari Max sejumlah uang besar untuk mengantarkan ia berputar-putar ke beberapa tempat di LA sebelum pagi datang. Max menerimanya.

Namun, Max baru menyadari kalau Vincent ternyata adalah seorang pembunuh bayaran ketika seseorang jatuh dari tempat di mana ia menurunkan Vincent. Pertanyaan terbesar bagi Max adalah masihkah ia bisa melihat matahari pagi esok hari?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama